20 Karakter Anime Tercantik Yang Bisa Bikin Jatuh Hati

10.48 0
20 Karakter Anime Tercantik

Salah satu hal yang membuat kita suka menonton Anime adalah dengan adanya Karakter Anime Tercantik atau Karakter wanita tercantik. Apalagi para pria, biasanya memilih menonton anime yang memiliki karakter wanita tercantik. Karakter tercantik tersebut dapat membuat kita lebih betah saat menontonnya. Dan juga dapat membuat mata segar wkwk.
Selain itu biasanya karakter wanita tercantik ini juga dicari para jones untuk dijadikan waifu (seperti pacar 2d).
Nah bagi kalian yang ingin mencari karakter-karakter wanita anime tercantik, maka kalian datang ketempat yang tepat. Karena disini saya akan membahas tentang 20 Karakter Anime Tercantik Yang Bisa Bikin Jatuh Hati. Bagi kalian yang ingin mencari waifu atau sekedar mencari karakter anime tercantik, langsung aja baca di bawah ya.


1. Iki Hiyori (Noragami)
20 Karakter Anime Tercantik

Yosh, untuk karakter Anime tercantik pertama kita mulai dengan Iki Hiyori. Iki Hiyori merupakan karakter utama wanita di anime Noragami. Sebagai karakter utama wanita, Hiyori pasti harus tampil cantik, kawai, dan dapat membuat penonton tertarik dengannya.
Iki Hiyori merupakan siswa SMA yang berbeda dengan teman sebayanya. Karena suatu kejadian yang membuat jiwa Hiyori dapat keluar dari tubuhnya dan membuat dia dapat melihat bahkan berhubungan dengan Dewa. Yato adalah dewa yang berjanji akan menyembuhkan Hiyori dari keanehan tubuhnya itu. Sejak itu Yato dan Hiyori sering bersama, bahkan tak jarang Yato menolong Hiyori dari serangan Roh Jahat.
Penampilan Iki Hiyori dengan Rambut panjang terurainya, suaranya yang lembut, lalu sifatnya yang sangat peduli pada orang lain memberi nilai plus pada kecantikan karakter anime ini. Selain itu Iki Hiyori juga wanita yang pemberani, sebagai manusia biasa dia sering membantu Yato dalam menyelesaikan masalah didunia roh. Dengan sifat seperti itu Yato bakal jatuh hati nggak ya sama Hiyori?

2. Yuuki Asuna (Swort Art Online)
20 Karakter Anime Tercantik

Hanya dengan liat gambarnya saja mungkin kalian sudah tau siapa dia. Yaaah karena karakter tercantik yang satu ini memang sudah sangat terkenal. Yuuki Asuna, dari anime Swort Art Online.
Cantik, Tegar, Pemberani, Sedikit Jutek,  hal inilah yang membuat Yuuki Asuna digemari banyak penonton pria (apalagi jones). Sebagai wanita yang terjebak di game mematikan "SAO", Asuna tetap tegar dalam mencapai tujuannya untuk keluar dari game tersebut. Bahkan Asuna menjadi Wakil Komandan dari "Knight of The Blood", guild nomor 1 di game itu. Hal itu juga bukan tanpa alasan, kemampuan Asuna bermain game ini berada diatas rata-rata. 
Untuk masalah percintaan, walaupun Jutek, tapi saat dia sedang Jatuh Cinta maka Asuna akan menunjukan sisi manisnya. Terbukti saat dia telah menjadi kekasih Kirito, Asuna sering menunjukan tingkah malu-malunya(tsundere(?)). Bahkan Asuna rela mengorbankan diri demi kekasihnya Kirito.
Dengan sifat dan penampilan seperti itu sangat layak menjadikannya karakter anime tercantik. Dan mungkin ada dari kalian yang ingin menjadikannya waifu? pasti banyak!

3. Miyazono Kaori (Shigatsu wa Kimi no Uso)
20 Karakter Anime Tercantik

Selanjutnya Miyazono Kaori. Rambut panjang pirang, pintar main alat musik (terutama violin), selalu ceria, dan yang paling penting senyumnya itu loh.
Miyazono Kaori adalah karakter wanita utama dalam Anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Kaori lah yang membuat dunia Arima Kousei yang awalnya monotone atau suram, menjadi lebih berwarna. Kaori seolah menjadi penyemangat Kousei, bahkan saat Kousei tak mampu lagi bermain Piano, Kaori tetap menunjuknya untuk tampil dipanggung bersamanya. 
Satu hal yang paling saya ingat dari Kaori, "Jangan melihat kebawah" itulah hal yang dikatakannya ke Arima Kousei agar Kousei lebih percaya diri.
Yah banyak hal yang membuat Miyazono Kaori menjadi karakter anime tercantik. Tapiiii, Kaori juga lah yang banyak membuat penonton bercucuran air mata. Kenapa? silahkan nonton animenya.

4. Akiyama Mio (K-On!)
20 Karakter Anime Tercantik

Nah yang ini dijamin bakal bikin klepek-klepek. Bagaimana tidak, selain cantik, Akiyama Mio juga pintar dan jago main Bass. 
Mio ini adalah Bassist dari band dari klub K-On. Penampilannya dengan rambut panjang hitam, membuatnya terlihat dewasa walaupun masih berada di SMA. Nah walaupun dengan kecantikannya yang terlihat dewasa, tapi Mio ini sangat pemalu dan juga penakut. Tapi sifat malu-malunya itu yang bakal buat kalian diabetes wkwk.
Gimana para pemburu waifu, mau menjadikannya waifu kalian? Dengan karakter anime tercantik ini sih pasti banyak yang bakal memburu nih.

5. Shiina Mashiro (Sakurasou no Pet na Kanojo)
20 Karakter Anime Tercantik
Karakter anime tercantik selanjutnya adalah Shiina Mashiro. Shiina Mashiro ini merupakan Karakter wanita utama di anime "Sakurasou no Pet na Kanojo".  
Shiina Mashiro ini berambut pirang, bermata merah, trus badannya yang mungil dan langsing. Dilihat dari gambar diatas aja sudah keliatan kan kecantikannya? >.<
Mashiro ini memiliki bakat yang luar biasa, dia sangat ahli dalam menggambar lukisan dan manga. Bahkan kemampuannya itu membuat orang lain iri. Tapi dibalik kemampuannya yang luar biasa ini, Mashiro adalah gadis yang sangat-sangat polos/lugu. Bahkan kepolosannya ini sampai-sampai membuat dia tidak bisa mengurus dirinya sendiri.
Nah karena kepolosannya itu, mau tidak mau Sorata (laki-laki dikosnya) harus mengurusnya. Mulai dari kamar, merapikan tubuh, hingga pakaian dalam wkwk.
Nah kira-kira kalian bakal mau nggak ngurus wanita secantik dan sepolos Mashiro?

6. Chitanda Eru (Hyouka)
20 Karakter Anime Tercantik

Nah kalo yang ini namanya Chitanda Eru. Chitanda Eru merupakan karakter wanita dari anime "Hyouka", anime misteri berlatar keseharian sekolah. Bagi yang belum nonton ini anime, buruan tonton. Dijamin seru pake banget.
Kembali ke Chitanda Eru. Cantik, Pintar, agak polos, anak tunggal dari keluarga kaya, dan suaranya yang lembut bisa bikin para jones klepek-klepek. Chitanda juga merupakan anggota dari klub Literatur Klasik disekolahnya bersama Oreki Houtaro, Fukube Satoshi dan Ibara Mayaka.
Lalu yang paling tidak bisa dilupakan dari Chitanda Eru ini adalah kata-katanya, "Watashi ki ni narimasu" (Saya tertarik) dengan memasang wajah seperti gambar diatas. Karena si Chitanda ini selalu penasaran dengan suatu misteri, dan ingin Oreki memecahkan suatu misteri dan menjelaskan kepadanya.
Rasa penasaran dan sifatnya yang polosnya inilah yang dapat membuat pria jatuh hati saat melihatnya. Yah kira-kira hal itulah yang membuatnya menjadi salah satu karakter anime tercantik.

7. Yukinoshita Yukino (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.)
20 Karakter Anime Tercantik

Kalo yang satu ini adalah favorit saya. Yukinoshita Yukino, karakter anime tercantik dari anime "Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru". 
Selain cantik dan feminim, Yukino adalah salah satu karakter wanita jenius didalam anime. Apalagi Yukino ini selalu mengeluarkan kata-kata bijak yang sangat keren. 
Nah karena Yukino ini bisa dibilang wanita yang sempurna di kalangan wanita sebayanya. Membuatnya tidak memiliki teman, karena sifat iri dari orang lain. Walaupun begitu Yukino ini merupakan ketua dari "klub relawan" bersama dengan Hikigaya Hachiman dan Yuigahama Yui. Klub ini bertujuan membantu orang menyelesaikan suatu masalah. Dengan kepintaran Yukino dan Hachiman, membuat mereka menyelesaikan masalah dengan mudah. *sedikit spoiler. akan terjadi cinta segitiga(?)

8. Kirisaki Chitoge (Nisekoi)
20 Karakter Anime Tercantik

Karakter anime tercantik yang ini sudah pada kenal dong ya? Kirisaki Chitoge dari Anime "Nisekoi". Sekilas tentang Nisekoi, Bercerita tentang Chitoge dan Raku yang harus menjalani "Cinta Palsu" untuk membuat keluarga mereka (Yakuza & Gangster) berdamai. 
Kembali ke Chitoge, pertama kita liat dari segi penampilan. Wajah oriental agak kebule-bule an (blasteran), berambut panjang pirang membuatnya terlihat cantik. Nah karena Chitoge ini lama tinggal di Amerika, membuat pesonanya menjadi bertambah. Sifatnya yang riang (pake banget), agak becicilan, tsundere,  dan jangan buat masalah sama dia, karena selain dia ini anak dari ketua Gangster, Chitoge juga terkesan suka memukul jika salah kata dengannya (lirik Raku). Tapiiii, jika Chitoge ini sedang diam dan tenang, cantiknya bakal keliatan, nambah malahan. Apalagi saat dia menunjukan ekspresi malu-malu ala tsunderenya, Raku aja sampe ikutan malu-malu. 
btw mimin #teamchitoge :p


9. Onodera Kosaki (Nisekoi)
20 Karakter Anime Tercantik

Rasanya nggak adil untuk #teamOnodera jika tidak menambahkan Onodera Kosaki ke daftar "Karakter Anime Tercantik" setelah membahas Chitoge. Ya karena mereka ini memang sama-sama cantik. Dan juga mimin ga mau ada perang antara kedua team disini. 
Onodera Kosaki ini adalah rival cinta dari Chitoge, tapi mungkin Chitoge kalah start. Karena Onodera Kosaki ini adalah cinta pertama dari Raku, bahkan Kosaki juga menyukai Raku tapi mereka sama-sama tidak mengetahui tentang perasaan mereka masing-masing. Wajar aja sih mengapa Raku menyukai Kosaki. Karena Kosaki ini merupakan gadis yang manis, pemalu tapi sangat peduli terhadap Raku dan teman-temannya (bahkan dengan rival cintanya). Penampilannya dengan rambut pendeknya dan Poni khasnya ditambah suara yang lembut dari seiyuu(pengisi suara) "Hanazawa Kana" membuat Onodera ini menjadi idaman para Pria. tapi mimin tetap #teamChitoge :p

10. Kaga Kouko (Golden Time)
20 Karakter Anime Tercantik

Yang ini pasti idaman semua pria. Kaga Kouko merupakan Heroine(karakter wanita utama) dari Anime "Golden Time". Apa yang membuatnya menjadi idaman? Cantik? Udah pasti!, penampilannya itu sangat modis, yah berhubung karena dia ini anak dari keluarga kaya. Tapi yang paling penting Kaga Kouko ini adalah tipe wanita yang penyayang banget dengan Kekasihnya. Terlihat saat di Animenya, dia sangat setia dengan teman masa kecilnya walaupun dia akhirnya disakiti.
Nah sifatnya yang penyayang itu dapat membuat pria lain iri, saat melihatnya bermesraan. Cocok bagi para pemburu waifu nih :3

20 Karakter Anime Tercantik Yang Bisa Bikin Jatuh Hati
11. Nakiri Alice (Shokugeki no Souma)
20 Karakter Anime Tercantik

Nakiri Alice adalah supporting character dari anime Shokugeki no Souma. Alice adalah sepupu dari Nakiri Erina. Alice ini merupakan blasteran dari Jepang dan Denmark membuatnya memiliki rambut berwarna perak dan bermata merah seperti ibunya yang membuatnya terlihat penuh pesona. 
Selain cantik Alice ini sangat pintar memasak (istri ideal nih). Tapi bukan sembarang memasak, ia memasak dengan menggunakan metode Molecular Gastronomy. Metode ini membuatnya memasak dengan menggunakan alat-alat seperti dilaboratorium. 
Walaupun cantik dan jago memasak.Tapi, Alice ini memiliki sifat kekanak-kanakan dan manja, membuat karakter ini menjadi moe tapi tetap cool. 

12. Sanka Rea (Sankarea)
20 Karakter Anime Tercantik

Jika kalian mendengan kata "Zombie" apa yang kalian pikirkan?. Jahat, Ngeri, Buruk Rupa, Bau Busuk dan Hal negatif lainnya. Tapi bagaimana jika Zombie tersebut Cantik dan Baik?
Sanka Rea adalah heroine dari anime Sankarea. Rea ini awalnya adalah siswi SMA biasa dan anak dari keluarga penting, tetapi karena ia di kekang dan selalu diperlakukan buruk oleh ayahnya. Membuat Rea menjadi Depresi dan ingin bunuh diri.
Suatu hari ia bertemu dengan Chihiro Furuya, seorang Pria yang sangat menyukai Zombie. Chihiro sedang membuat ramuan untuk membangkitkan kucingnya yang mati, dan Rea mengambil beberapa ramuan untuk diminum dirinya. Beberapa hari kemudian terjadi kecelakaan tragis, Rea terjatuh dari Jurang yang "harusnya" menyebabkan kematian. Tetapi Rea tidak mati, dia hidup walaupun tidak mempunyai detak jantung. Sejak itulah Rea menjalani hidup sebagai Zombie. 
Gimana? ada yang mau sama zombie cantik?

13. Doma Umaru (Himouto Umaru-chan)
20 Karakter Anime Tercantik

Yang ini mungkin bakal menjadi sosok adik yang menyebalkan bagi kakak/abangnya. Karakter yang satu ini berasal dari Anime Himouto Umaru-chan dengan nama Doma Umaru. Umaru ini sangat menyebalkan saat dirumah, dia selalu malas-malasan, menganggu kakaknya, rewel, dan apa yang dipinta harus dipenuhi. Untungnya aja kakaknya ini sangat sabar menghadapinya.
Nah walaupun saat dirumah Umaru ini bersifat seperti itu, tapi jika sudah diluar rumah atau di sekolah maka sifatnya berubah 180°. Diluar rumah dia seperti gadis idaman pria. Selain cantik, Umaru juga sangat pintar, atletis dan juga wanita paling terkenal disekolahnya.
Mungkin berat menjadi kakak Umaru, tapi kalo jadi pasangannya? hmm

14. Katou Megumi (Saenai Heroine no Sodatekata)
20 Karakter Anime Tercantik

Satu lagi karakter anime tercantik favorit saya. Katou Megumi dari Anime "Saenai Heroine no Sodatekata". 
Apa sih kelebihan Katou? Cantiknya cuma standar wanita biasa, pintar? rata-rata, Katou ini lebih tepatnya seperti siswi SMA biasa pada umumnya. Tapi, karena karakternya yang "terlalu biasa" ini membuat dia lebih realistis dari karakter anime tercantik lainnya. 
Sifatnya yang pendiam, tapi sangat peduli membuat Aki Tomoya (mungkin) menyukainya. Kadang keberadaannya seperti samar-samar, karena terlalu "biasa"nya ini dan lebih diam. Nah yang lebih menariknya lagi, Katou ini walaupun sangat "biasa, dia bisa membuat wanita lain cemburu kepadanya. Bagaimana bisa? nonton aja animenya jika mau lebih jelasnya haha.
15. Taneshima Popura (Working!!!)
20 Karakter Anime Tercantik

Suka Loli? atau Senpai?. Kalo Loli tapi Senpai bagaimana?
Yang satu ini mungkin gabungan dari Loli dan Senpai. Mengapa?. Taneshima Popura karakter wanita dari anime "Working!!!" ini memiliki tubuh yang mungil walaupun diusianya yang 17 tahun ini. Walaupun tubuh mungil, tapi Popura memiliki wajah yang cantik dengan rambut panjangnya. Selain itu Popura juga giat bekerja menjadi pelayan ditempat kerjanya Wagnaria (sebuah restoran keluarga).
Satu hal yang lucu dari Popura ini adalah dia sering dijahili oleh teman kerjanya. Mungkin karena sifatnya yang polos. Dan reaksi dari Popura membuatnya terlihat lebih "Kawai". Selain itu dia juga tidak bisa memanggil nama juniornya dengan benar. Dia memanggil juniornya dengan sebutan "Katanashi" padahal nama aslinya adalah "Takanashi". Hal itu juga membuatnya tambah imut. 
16. Shiraishi (Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge)
20 Karakter Anime Tercantik

Cantik, Populer, Pintar. 3 Hal itu lah yang membuat Shiraishi, heroine dari Anime "Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge" ini menjadi salah satu karakter Anime tercantik favorit saya.
Walaupun sekarang saat SMA, dia adalah gadis populer dan cantik. Tapi dulunya Shiraishi ini hanyalah wanita biasa yang tak terkenal dan tidak begitu cantik. Dia mengubah dirinya saat SMA agar menjadi lebih cantik dan populer. Terbukti, sekarang saat di SMA semua pria di sekolahnya menyukainya. Bahkan ada sekelompok pria yang rela menjadi bodyguardnya.
Satu lagi, sifatnya yang agak pemalu dan senyumnya yang manislah yang dapat menjadi penyemangat hari. wkwk *awas diabetes

17. Sento Isuzu (Amagi Brilliant Park)
20 Karakter Anime Tercantik

Selanjutnya dari Anime "Amagi Briliant Park", Sento Isuzu. Diliat dari penampilannya, menurut saya mungkin Sento Isuzu ini adalah yang terbaik dari wanita lainnya. Postur tubuhnya yang pas, rambut pony tail warna coklat diambah pita, bentuk wajah yang agak tembem. Ditambah sifat kuudere-tsunderenya dengan ekspresi malu-malunya membuatnya menjadi wanita idaman para jones.
Cantik-cantik tapi jutek, begitulah karakter dari Sento Isuzu ini. Sangat jarang untuk tersenyum, tempramental dan juga agak keras (disiplin). Tapi hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Sento ini. Dan juga hati-hati dengan Sento, karena dia memiliki senapan sihir yang siap ditembakan kapan saja haha. Banyak juga yang bilang Sento Isuzu ini adalah best girl tahun 2015 dan juga best waifu.
18. Yume (Hai to Gensou no Grimgar)
20 Karakter Anime Tercantik

Kalo karakter anime tercantik yang satu ini, mungkin kebalikan dari Sento Isuzu tadi, tapi dalam hal sifat. Yume salah satu heroine dari anime "Hai to Gensou no Grimgar" ini memiliki sifat yang sangat ceria, peduli, dan selalu semangat. Sifatnya yang ceria itulah yang dapat menjadi penyemangat kelompok mereka saat memburu goblin.
Nah kalo dari segi penampilan, jangan anggap remeh Yume ini. Mempunyai rambut merah yang diikat kepang dengan setelan armor khusus wanita saat memburu membuatnya terlihat liar tapi anggun. Walaupun ketangkasan bertarungnya belum seberapa, tapi Yume sangat berguna bagi teman-temannya. Yang pasti si Yume ini adalah heroine khusus untuk penyemangat hari-harimu. :D

19. Senjougahara Hitagi (Monogatari Series)
20 Karakter Anime Tercantik

Senjougahara Hitagi merupakan heroine utama dari serial anime "Monogatari Series". Wanita bertubuh ideal ini sangat susah untuk didekati, karena dia menyimpan rahasia, yaitu kutukan. Kutukan itu membuatnya tidak memiliki berat badan, sampai suatu saat Araragi menangkapnya terjatuh dari lantai paling atas sekolah.
Untuk penampilan, kita dapat lihat sendiri bahwa Senjougahara ini merupakan wanita yang sangat ideal. Terlepas dari kecantikannya, Senjougahara juga merupakan murid yang pintar (bahkan hampir disamakan dengan murid terpintar disekolah, Hanekawa). Selain itu dia juga orang yang Atletis, bahkan menjadi bintang di klub Lari saat SMP.
Nah yang paling saya sukai dari Senjougahara ini adalah sifat Tsunderenya yang pengertian. Tidak seperti karakter tsundere yang lainnya yang suka marah-marah, Senjougahara ini selalu tenang dan dapat mengontrol dirinya. Namun tidak akan segan-segan kepada pasangannya jika pasangannya berbuat salah. Tapi tetap saja, jika dia sudah mencintai seseorang dia tidak akan mudah melepaskannya. Betapa beruntungnya Araragi. 

20. Shimizu Kiyoko (Haikyuu)
20 Karakter Anime Tercantik

Dan yang terakhir adalah Shimizu Kiyoko, supporting character dari anime Haikyuu. Shimizu Kiyoko ini merupakan seorang Manajer dari Klub Volly "Karasuno". Sebagai seorang manajer, Kiyoko ini adalah pilihan yang tepat untuk bagi tim Karasuno. 
Penampilannya yang cantik dengan kacamata, sangat bertanggung jawab, dan walaupun terlihat cuek sebenarnya Kiyoko adalah orang yang paling peduli terhadap tim. Kecantikan dan kepeduliannya inilah yang membuat para pemain voly di tim Karasuno menjadi lebih semangat. Kalo kalian butuh moodbooster mungkin dengan melihat Kiyoko, mood kalian langsung baik :3


Bagaimana dengan 20 Karakter Anime Tercantik Yang Bisa Bikin Jatuh Hati ini?
Ada favorit kalian? Ada waifu kalian?
Atau ingin menambahkan? kalian bisa berkomentar dibawah ya.
Sekian dan Terima Kasih ~

0 Comments for "20 Karakter Anime Tercantik Yang Bisa Bikin Jatuh Hati"