20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

03.04 0
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Tau "Harem" dalam anime dong ya? Harem adalah kondisi dimana karakter utama pria dikelilingi dan disukai banyak gadis disekitarnya. Pria mana sih yang ga mau kelilingi oleh wanita-wanita cantik. Harem adalah kondisi yang dapat membuat para jomblo menjadi Iri. Genre Harem dalam Anime biasanya dipadukan dengan Romance dan Comedy, agar Anime tersebut lebih enjoy saat ditonton. 
Nah bagi kalian yang ingin menonton Anime Harem terbaik lebih banyak, kalian datang ke tempat yang tepat. Karena disini saya akan memberikan 20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri. Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita liat List nya.

20. Grisaia no Kajitsu
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Anime Harem Terbaik urutan 20 kita mulai dengan Anime Grisaia no Kajitsu. Anime ini menceritakan tentang Kazami Yuuji seorang agen dari organisasi rahasia  yang mengharapkan kehidupan normal seperti "pria remaja" pada umumnya. Akan tetapi karena latar belakang kehidupan Yuuji yang seperti itu, tidak dapat membuatnya masuk kesekolah biasa. Ia masuk ke sekolah Mihama Gakuen yang memang ditujukan untuk seseorang dengan latar belakang "Special".
Awal dari kehidupan sekolahnya, Yuuji dapat menikmati kehidupan yang normal pada umumnya. Yuuji dapat bersosialiasi dengan teman-teman sekelasnya (nah teman-temannya ini adalah heroine atau karakter wanita yang mengelilingi Yuuji). Tetapi tidak lama kemudian, Yuuji harus menghadapi masa lalu teman-temannya yang kelam dan juga masa lalunya sendiri yang sebenarnya ingin ia lupakan. 

19. School Days
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Jangan ngaku pecinta Anime kalo belum nonton ini Anime haha. Anime School Days merupakan Anime romance yang memiliki kisah cinta yang rumit. School Days menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Makoto Itou yang terpesona akan kecantikan siswi dari sekolahnya yaitu Kotonoha Katsura. Tapi Itou malu dan takut untuk mendekatinya, karena tidak percaya diri akan dirinya.
Suatu hari, saat sedang melihat foto Kotonoha Katsura diponselnya.. Saionji Sekai melihatnya. Karena hal itu, Sekai berniat untuk membantu Makoto agar dapat mendekati Katsura. Ternyata Sekai berhasil membuat mereka dekat, bahkan sampai jadian. Tetapi ternyata Sekai juga menyukai Makoto. Nah hal itulah membuat kisah cinta anime ini menjadi rumit. Bahkan bisa saja berakhir tidak menyenangkan.  

18. Ore no Imouto ga Konnani Kawai Wake ga Nai
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Ini sebenarnya anime harem terbaik yang sangat bagus, tapi jujur saya kurang suka dengan endingnya :(. Ore no Imouto ga Konnani Kawai Wake ga Nai atau Oreimo menceritakan tentang kakak beradik yang sudah lama tidak saling bertegur. Suatu hari Kyousuke menemukan DVD anime berjudul Stardust Witch Meruru. Tapi didalam cover DVD itu ternyata berisi game Eroge (game dewasa) dengan judul Love with Imouto. Hal itu sangat mengejutkan Kyousuke, karena tidak mungkin dirumahnya ada yang mempunyai game seperti itu, apalagi ayahnya yang membenci Otaku.
Kyousuke memutuskan untuk menelusuri siapa pemilik game Eroge tersebut. Setelah lama ditelusuri ternyata orang yang memiliki game itu adalah Adiknya sendiri Kirino. Kyousuke juga menemukan kenyataan bahwa adiknya yang seorang model dan wanita populer disekolahnya itu adalah seorang Otaku. Akhirnya Kirino meminta bantuan (bimbingan konseling) kepada Kyousuke agar dapat menjalani kehidupannya sebagai Otaku tanpa ketahuan Ayahnya dan orang lain. Hal itu membuat hubungan mereka semakin membaik.
Nah untuk Kondisi Harem di anime ini akan berjalan seiring dengan cerita. Kyousuke ternyata cukup populer dikalangan gadis teman dari adiknya Kirino, dan teman masa kecilnya. Selain itu Kirino juga mulai menyukai Kyousuke. hmm

17. NouCome
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Anime Harem Terbaik selanjutnya adalah Noucome atau Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy Zenryoku de Jama Shiteiru. Ini anime lucu parah, anime comedy yang dapat mengocok perut anda. Selain itu cerita romancenya juga lumayan karena kondisi Harem dari karakter utama. Siapa sih yang ga suka di kelilingi wanita-wanita cantik dikelasnya?
Noucome ini menceritakan tentang Amakusa Kanade yang mendapat sebuah kutukan yang bernama Absolute Choice atau Pilihan Mutlak. Kutukan ini muncul tiba-tiba kapan pun dan dimana pun. Saat muncul kutukan ini akan memberikan 2 pilihan yang tidak masuk akal, atau konyol. Kanade harus memilih dan melakukan salah satu dari pilihan itu, jika tidak maka kepalanya akan merasakan sakit. 
Suatu hari muncul pilihan yang berbeda dari biasanya dan pilihan ini bisa dibilang menarik. Pilihan itu adalah "Muncul wanita cantik dari langit", atau "..."(saya lupa pilihan ke2, yang pasti pilihan ke 2 tidaklah bagus). Tentu saja Kanade memilih pilihan pertama, dan alangkah kagetnya Kanade, ternyata wanita cantik benar-benar muncul dari langit. Wanita itu bernama Chocolate. Dan ternyata wanita itu ditugaskan untuk membantu Kanade agar terlepas dari kutukan yang dimilikinya.

16. Gate: Jietai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Anime GATE sebenarnya bukanlah Anime yang berfokus pada Harem. Tetapi Anime ini bergenre Military + Fantasy. GATE menceritakan tentang Itami Youji seorang Tentara sekaligus Otaku yang sedang dalam perjalanan ke Doujin Convention di Ginza. Tiba-tiba saja muncul portal atau gerbang misterius yang menghubungkan Jepang dengan dunia lain. Dari Gerbang itu muncul makhluk supernatural, naga, dan prajurit berarmor abad pertengahan yang menghancurkan apa saja yang dilihat. Dengan tindakan cepat Itami Youji menyelamatkan warga disekitar.
Karena kejadian itu Itami Youji gagal menghadiri Doujin Convention. Tiga bulan setelah serangan itu Itami Youji ditugaskan untuk memimpin tim khusus pengintaian untuk masuk ke Gerbang misterius itu. Nah didalam gerbang itulah Itami mempelajari banyak hal tentang dunia itu, termasuk wanita-wanita seperti Elf, Peri, Dewi yang nanti akan membuat situasi Harem yang sepertinya layak untuk dijadikan salah satu anime harem terbaik. Hahaha

15. Kore wa Zombie Desu ka?
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Kore wa Zombie Desu ka? salah satu anime konyol bernuansa Harem yang menjadi anime harem terbaik urutan 13. Cerita dimulai oleh Aikawa Ayumu yang berusaha untuk menyelamatkan kucing yang akan ditabrak oleh Truk. Tapi alangkah sialnya dia, malah Ayumu yang tertabak truk. Walaupun ditabrak Truk sangat keras, alangkah anehnya Ayumu tidak mati bahkan terluka, itu ternyata sebenarnya dia adalah Zombie.
Ayumu menjadi Zombie karena sebelumnya ia pernah mati tertusuk pedang oleh pembunuh berantai, tapi dengan bantuan Eucliwood Hellscythe, seorang Necromancer dari "Underground" membuat Ayumu dibangkitkan menjadi Zombie. 
Nah dengan kehidupan barunya sebagai Zombie ini, Ayumu berniat untuk membalas dendam kepada pembunuh yang pernah membunuhnya itu, dan menghabisinya dengan tangannya sendiri. 
Ternyata banyak hambatan untuk menemukan dan membunuh pembunuh berantai itu. Salah satunya bertemu dengan wanita-wanita yang akan membuat kondisi Harem nanti, hehe.

14. Mayo Chiki!
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Ada banyak jenis-jenis alergi. Alergi makanan, alergi minuman, alergi polusi. Tetapi bagaimana jika seorang lelaki alergi dengan wanita? ya "Wanita!". Kisah ini terjadi di anime harem terbaik urutan ke 14 ini yaitu Mayo Chiki!.
Mayo Chiki! bercerita tentang Sakamachi Kinjirou, seorang siswa kelas 2 SMA yang memiliki alergi terhadap wanita. Alergi tersebut akan membuatnya mimisan jika di sentuh wanita. Alergi wanita di Anime Romance, cukup menarik bukan?
Nah Kinjirou ini memiliki teman bernama Konoe Subaru yang merupakan seorang butler (pelayan pria) dari siswi Suzutsuki Kanade yang juga merupakan seorang teman sekalah Kinjirou. 
Namun suatu hari karena kejadian yang tidak disengaja, Kinjirou mengetahui bahwa sebenarnya Subaru adalah seorang wanita yang menyamar menjadi seorang pelayan Pria. Suzutsuki Kanade mengatakan jika identitas Subaru yang adalah wanita itu ketauan, maka jabatannya sebagai Butler akan dilepaskan. Oleh karena itu, Kinjirou berniat membantu Subaru agar identitasnya tetap rahasia. Nah dalam Mayo Chiki! akan terjadi banyak kisah romance, bukan hanya dari Subaru saja. Tetapi juga dari karakter wanita lain, termasuk Suzutsuki Kanade.

13. Sword Art Online
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Pada sadar gak sih kalo sebenarnya Anime Sword Art Online itu mengandung unsur Harem?. Mungkin banyak yang sudah tau saat menontonnya. 
Singkat cerita, anime ini menceritakan tentang Game Virtual bernama Sword Art Online. Game ini menjebak 10.000 player kedalamnya dan membuatnya menjadi Deathgame. Dimana jika player mati digame itu maka tubuh aslinya juga akan mati. Selain itu mereka tidak bisa keluar dari game itu sampai game itu terselesaikan. Kirito salah satu dari 10.000 player yang terjebak langsung bertindak cepat didalam game itu.
Nah entah karena tampannya, atau jagonya, atau kebaikannya membuat Kirito ini disukai para wanita. Tapi tetap hanya ada 1 wanita di hati Kirito haha.

12. Gakusen Toshi Asterisk
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Nah untuk yang satu ini Haremnya kental sekali. Gakusen Toshi Asterisk menceritakan tentang Amagiri Ayato, seorang siswa yang baru saja di pindahkan ke salah satu dari 6 sekolah paling elit di dunia yaitu Sedoukan Academy. Sedoukan Academy adalah sekolah dimana siswa berlatih mengendalikan kekuatan dan saling berlatih duel yang disebut "Festas".
Tapi awal dari Ayato disekolah itu kurang beruntung, karena ia tidak sengaja mengintip seorang wanita yang sedang berganti pakaian. Julis Alexia, siswi peringkat #5 di Sedoukan Academy sekaligus wanita yang tidak sengaja diintip saat berganti pakaian oleh Amagiri Ayato. Hal itu berakhir duel bagi mereka.
Nah untuk kondisi Harem pada anime ini, akan terlihat seiring jalannya cerita. Karena Ayato akan banyak bertemu wanita-wanita yang akan menjadi teman-temannya(tentu saja dalam artian "Harem").

11. Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Nah untun Anime Harem Terbaik yang satu ini lumayan seru. Oreshura menceritakan tentang Eita Keido seorang siswa pintar, rajin, dan bekerja keras untuk masuk ke perguruan tinggi untuk mewujudkan cita-citanya menjadi Dokter. Eita adalah seorang yang tidak percaya dengan yang namanya "Cinta". Hal itu disebabkan karena pereraian orang tuanya, yang membuatnya menjadi "antilovers".
Namun suatu hari kelasnya kedatangan murid baru, seorang wanita cantik bernama Masuzu Natsukawa. Masuzu menjadi populer dikalangan pria di sekolahnya. Tapi suatu hari kejadian tak terduga terjadi, Masuzu tiba-tiba menyatakan cinta kepada Eita, tentu saja Eita kaget dengan kejadian itu. Tapi Masuzu menjelaskan bahwa ia hanya ingin berpura-pura pacaran agar ia tidak terganggu dengan pria disekolahnya. 
Tapi Eita menolak karena takut membuat pria disekolahnya cemburu. Masuzu mempunyai rahasia masa kecil Eita yang membuatnya tidak punya pilihan lain selain berpura-pura pacaran dengan Masuzu. 
Nah kondisi Harem di Anime ini terjadi saat Masuzu membentuk suatu Club yang berisi banyak wanita. Disitu Eita dikelilingi wanita yang menyukainya, termasuk teman masa kecilnya.
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri
10. Yamada-kun to 7-nin no Majo
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Anime Harem terbaik selanjutnya adalah Yamada-kun to 7-nin no Majo. 
Yamada-kun salah satu karakter Anime yang "menang banyak". Apa alasannya? berikut ulasannya.
Menceritakan tentang Yamada Ryuu seorang siswa yang cukup nakal disekolahnya, ia bahkan merasa bosan dengan kehidupan sekolahnya. Suatu hari ia tidak sengaja menabrak Shiraishi Urara, seorang siswi terpintar disekolah yang juga cantik. Mereka berakhir terjatuh bertimpa ditangga. 
Saat terbangung Yamada sangat terkejut, karena tiba-tiba tubuhnya bertukar dengan Shiraishi Urara. Usut punya usut, ternyata mereka bertukar tubuh melalui mulut (ciuman) ternyata Shiraisi Urara merupakan salah satu dari 7 penyihir disekolah itu. Sejak kejadian itu mereka berniat menemukan 6 penyihir lain (yang pasti wanita cantik semua) untuk memahami kejadian ini. Nah setiap penyihir memiliki kekuatan yang berbeda, dan Shiraisi Urara ini memiliki kekuatan bertukar tubuh melalui ciuman. Jadi gimana iri dengan Yamada?

9. Zero no Tsukaima
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Lagi nih Anime Harem Terbaik dengan tema penyihir. Zero no Tsukaima menceritakan tentang "Louise Françoise Le Blanc de La Vallière" seorang penyihir yang egois dalam dunia para penyihir. Meskipun ia belajar di Tristain Academy yang merupakan sekolah bergengsi bagi para penyihir, dia memiliki masalah besar yaitu tidak dapat mengeluarkan sihir dengan benar hal itu membuatnya dapat julukan "Louise Zero" dari teman-teman sekelasnya.
Suatu hari semua siswa diwajibkan untuk melakukan "Ritual Pemanggilan" (Summoning). Saat giliran Louise muncul ia melakukan kesalahan lagi, Ritual Pemanggilan itu menjadi bencana Ledakan. Dan saat asap ledakan mulai hilang, tiba-tiba muncul pria bernama Saito Hiragara yang ternyata hasil dari Ritual Pemanggilan itu. Nah kemunculan Saito ini mungkin keberuntungan dan kesialan bagi Saito. Karena Saito diperlakukan seperti budak tetapi juga mendapatkan situasi Harem ngoahahaha.

8. Hentai Ouji to Warawanai Neko.
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Untuk Anime satu ini jangan salah kaprah ya, hanya karena judulnya Hentai Ouji to Warawanai Neko bukan berarti ini Anime "Hentai" -_-.  Anime Harem terbaik urutan 8 ini bercerita tentang seorang anak SMA yang mempunyai mesum yang pikirannya hanya berisi wanita. Pria itu bernama Yokodera Youto. Walaupun begitu tidak ada orang yang menganggapnya mesum, karena orang selalu salah paham dalam menilainya. Yokodera pun ingin orang menganggapnya mesum.
Terdapat rumor bahwa ada patung kucing yang dapat mengabulkan permintaan seseorang. Mengetahui hal itu, Yokodera Youto memutuskan untuk menuju ketempat patung kucing itu berada. Sesampainya ditempat itu ia bertemu dengan gadis cantik yang sangat moe bernama Tsutsukakushi Tsukiko. Ternyata Tsukiko juga mempunyai permintaan kepada patung kucing itu, permintaan Tsukiko kebalikan dari permintaan Youto yaitu Tsukiko ingin menyembunyikan perasaannya. 
Keinginan mereka berdua ternyata terkabul, tapi itu adalah kisah awal dari Anime ini. Banyak cerita romance + harem yang menanti seiring berjalannnya cerita Anime ini.

7. Trinity Seven
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Lanjut ke Anime Harem Terbaik selanjutnya. Anime ini berjudul Trinity Seven, menceritakan tentan Kasuga Arata yang kehidupan bersama sepupunya tiba-tiba berubah saat melihat Matahari yang berwarna "Hitam". Arata menyadari bahwa dunia yang ia tempatinya sekarang bukanlah dunia yang sebenarnya. Dan ternyata dunia itu adalah ilusi dari Grimorie peninggalan sepupunya. 
Tak lama kemudian muncul penyihir bernama Lilith Asami yang muncul untuk mengambil Grimorie dan menghancurkan dunia Ilusi. Lilith juga menjelaskan bahwa ia berasal dari sekolah penyihir bernama Royal Bibliya. Arata memutuskan untuk melatih kekuatan sihirnya disekolah itu untuk menemukan sepupunya yang hilang.
Nah disekolah itu mempunyai 7 penyihir terkuat (dan juga cantik-cantik) yang mempunyai julukan Trinity Seven. Nah dengan para wanita Trinity Seven inilah situasi Harem dimulai hahahaha.

6. Kami nomi zo Shiru Sekai
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Dapat menaklukan banyak wanita cantik dambaan merupakan impian para pria didunia ini. Tapi hal itu tidak berlaku pada Keima. Keima hanya menyukai menaklukan wanita didalam game dating. Tapi suatu saat Keima mendapatkan tugas dari setan bernama Elucia "Elsie" de Lute Ima untuk menangkap roh jahat yang terlepas dan merasuki wanita-wanita cantik.
Nah cara untuk menangkap roh jahat itu adalah dengan menaklukan hati wanita cantik itu. Seorang yang tidak menyukai gadis didunia nyata disuruh melakukan tugas ini? Apakah bisa Keima menaklukan hati-hati wanita cantik ini? hmm..

5. Saenai Heroine Sodatekata
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Kalo ini salah satu anime Harem terbaik favorit saya, tapi dari segi karakter sih. Soalnya karakter wanita (heroine) dari Anime ini cantik-cantik *apalagi Katou haha.
Saenai Heroine no Sodatekata menceritakan seorang siswa sekaligus otaku garis keras yang ingin membuat game galge (game simulasi kencan), siswa itu bernama Aki Tomoya. Alasan Aki Tomoya ingin membuat game adalah karena pertemuannya dengan wanita cantik berpakaian one-piece yang membuatnya terpesona. Dan hal yang mengejutkannya lagi ternyata gadis itu adalah temannya disekolah seorang gadis yang biasa-biasa saja.
Untuk membuat game galge ini Aki Tomoya berusaha merekrut anggota untuk teamnya ini. Anggota dari teamnya itu adalah para wanita cantik tetapi berbakat. Sawamura Spencer Eriri merupakan mangaka dari doujinshi 18+ yang juga merupakan teman masa kecil Tomoya, lalu Kasumigaoka Utaha seorang penulis Novel dan juga siswi paling pintar disekolah, ada juga Hyoudou Michiru yang merupakan pemain Band dan terakhir adalah Heroine sekaligus alasan Aki Tomoya membuat game ini, Katou Megumi.

4. To LOVE-Ru
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Lanjuuut ke Anime To-LOVE ru. Anime ini menceritakan tentang Yuuki Rito, seorang siswa SMP yang tidak berani menyatakan cinta kepada wanita yang disukainya Sairenji Haruna. Suatu hari saat sedang mandi sambil memikirkan Haruna, tiba-tiba saja muncul wanita misterius bernama Lala dihadapan Rito. Wanita itu berasal dari planet Deviluke dan wanita itu juga merupakan ahli waris dari planet itu.
Lala sebenarnya akan dijodohkan dengan pria pilihan ayahnya yang berasal dari planet Deviluke itu, tetapi Lala menolak dan akan tinggal dibumi dan menikah dengan Rito. Nah begitulah awal cerita dari Anime ini. Cukup menarik bukan?. Nah selain Lala ternyata masih ada banyak wanita lain yang menyukai Rito, bagaimana kisahnya?

3. Nisekoi
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Kayaknya udah pada tau sama Anime Harem yang satu ini, apalagi beberapa waktu lalu ini Anime sangat booming. Apalagi pertikaian dari para fans yang beda pendapatnya, (lirik #teamonodera dan #teamchitoge). Apalagi kalo bukan Anime Nisekoi atau False Love atau Cinta Palsu.
Nisekoi mengisahkan tentang Ichijou Raku seorang anak dari clan Yakuza dan Kirisaki Chitoge anak dari clan Gangster. Mereka dipaksa untuk menjalin hubungan atau berpacaran agar kedua clan mereka (Yakuza dan Gangster) dapat berdamai. Raku dan Chitoge awalnya menolak, karena Raku yang sudah mempunyai orang yang dicintai yaitu Onodera Kosaki, begitupula Chitoge karena tidak menyukai Raku.
Tapi karena demi perdamaian ke 2 Clan akhirnya mereka menyetujui hubungan palsu mereka ini. Nah karena hubungan yang terpaksa ini, hubungan mereka jadi canggung, tidak akur, tapi saat melihatnya sangat lucu dan seru. Belum lagi ditambah kedatangan karakter wanita lain yang ternyata menyukai Raku.. Hmm pasti bakal seru.

2. Boku wa Tomodachi ga Sukunai
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Tampang preman, dijauhi teman-teman disekolahnya, bahkan tidak mempunyai teman tapi suatu club mempertemukannya dengan wanita-wanita cantik yang "tentu saja menyukainya", itulah Hasegawa Kodaka. 
Bokuwa Tomodachi ga Sukunai atau disingkat "Haganai" menceritakan tentang Hasegawa Kodaka yang tidak mempunyai teman karena kondisi diatas. Suatu hari ia bertemu dengan Mikazuki Yozora, seorang wanita yang juga tidak mempunyai teman. Karena sama-sama tidak memiliki teman, akhirnya Yozora memutuskan untuk membuat suatu Klub untuk mencari teman (klub pertemanan).
Nah didalam klub itu mereka mendapatkan anggota baru dan wanita semua (harem detected). Di klub itu beranggotakan oleh anak kepala sekolah Kashiwazaki Sena, pengagum Kodaka yaitu Kusonoki Yukimura, murid paling pintar disekolah Shiguma Rika dan suster kecil sebagai guru pembimbing mereka.
Klub pertemanan lah pusat cerita dari anime ini. Comedy + haremnya membuat Anime ini tidak bosan saat ditonton. Bahkan tidak bosan jika mengulang menonton Anime ini

1. Date a Live
20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri

Date a Live berada diposisi satu untuk Anime Harem terbaik menurut saya. Anime ini berlatarkan di masa depan, dimana dunia terancam bahaya oleh Spirit. Spirit ini mempunyai rupa Wanita dengan kekuatan yang luar biasa. Spirit hadir karena suatu hal dan membuatnya marah dan ingin menghancurkan dunia.
Hanya ada 1 cara untuk membuat para Spirit ini tenang, yaitu membuatnya Jatuh Cinta. Itsuka Shidou seorang siswa SMA ditugaskan untuk membuat Spirit tidak mengamuk, yaitu dengan membuatnya jatuh cinta. Shidou berhasil menaklukan hati spirit pertama, tetapi dapatkah Shidou menaklukan hati dari para spirit yang lain? Yang tentunya spirit-spirit ini merupakan wanita yang cantik dengan kepribadian masing-masing.


Segitu dulu Anime Harem yang dapat saya rekomendasikan. Buat para Jomblo kesepian, langsung aja pilih dan nonton anime diatas, dijamin bikin iri sama karakter utamanya haha.
Masih kurang? Ingin menambahkan rekomendasi Anime Harem? 
Kalian dapat berkomentar dibawah untuk berdiskusi lebih lanjut.
Sekian artikel 20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri ini. See you again ;).

0 Comments for "20 Anime Harem Terbaik Yang DiJamin Bikin Jomblo Iri"