20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

04.34 0
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Anime Fantasy adalah Anime yang berlatarkan pada dunia-dunia fantasy atau tidak nyata, kisahnya juga menceritakan hal-hal yang berhubungan dengan imajinasi pembuat anime tersebut. Anime Fantasy juga merupakan salah satu genre yang paling diminati para animelovers, karena dapat menyajikan cerita yang membuat kita seolah menjadi ingin berada didalam fantasy tersebut. Kalian ingin menonton lebih banyak anime Fantasy tapi bingung harus mulai darimana? Nah, saya akan memberikan beberapa rekomendasi Anime Fantasy Terbaik yang pastinya seru dan harus segera kalian tonton. 
Berikut Listnya :


20. Shakugan no Shana
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Kita mulai dengan anime fantasy urutan 20 yaitu Shakugan no Shana. Anime ini menceritakan tentang dunia yang telah dikuasai oleh Crimson Denizen, makhluk misterius dari dunia paralel yang mulai berkembang dengan energi dari manusia. Makhluk itu adalah pembunuh tanpa ampun yang membunuh hanya meninggalkan sedikit dari jiwa yang disebut "torches" atau obor. Dan upaya untuk mengehentikan aksi itu, prajurit yang disebut "Flame Hazes" tidak berhenti melawan monster tersebut.
Anime ini sendiri berfokus pada Yuuji Sakai yang tiba-tiba saja diseorang oleh Denizen. Yuuji diselamatkan oleh seorang gadis berambut merah yang merupakan seorang pemburu Denizen. Namun saat Yuuji mulai memahami situasinya sekarang, ia telah di sembelih oleh Denizen dan diubah menjadi "Torch" Nah bagaimana kira-kira kisah selanjutnya?

19. Kekkai Sensen
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Anime fantasy yang satu ini bercerita tentang sebuah tempat bernama Herusalem's Lot, tempat itu berisikan monster dan manusia yang hidup berdampingan. Namun tempat itu awalnya adalah New York, kota itu tiba-tiba saja berubah semenjak munculnya portal misterius yang membuat monster-monter masuk kedalam kota itu.
Cerita Kekkai Sensen sendiri berpusat pada anak muda yang bernama Leonardo Watch. Leonardo memiliki kekuatan magis dimatanya yang disebut "Kamigami no Higan" atau "All-seeing the Gods" yang dapat membuatnya melihat dari mata orang lain. Leonardo datang ke Herusalem's Lot dengan tujuan untuk mencari asal muasal dari kekuatan matanya itu dan ingin mencari cara menyembuhkan adiknya yang sakit. Disini Leonardo bergabung kesebuah organisasi bernama Libra yang berisikan orang-orang dengan kekuatan magis. Walaupun berisikan orang yang kuat, namun anggota-anggota libra adalah orang-orang yang konyol.

18. Machine Doll wa Kizutsukanai
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

The Walpurgis Royal Academy of Machineart adalah sebuah sekolah yang khusus untuk para puppeters dan para boneka robotnya. Disekolah ini para puppeter dilatih untuk dapat bisa mengendalikan bonekanya lebih baik dan menggunakan sihirnya.
Setelah sedih karena gagal ujian masuk akademi, Raishin Akabane dan robot humanoid nya Yaya harus mengalahkan salah satu dari seratus siswa untuk mendapatkan hak untuk mengambil bagian dalam "Evening Party", berjuang untuk supremasi antara puppeteers menggunakan robot mereka. Pemenangnya akan di anugerahi sebuah gelar "Wiseman" dan diberikan kepada seni dilarang kuat.
Dengan demikian, Raishin menantang Charlotte Belew dan robot nya Sigmund untuk berduel, tapi bahkan sebelum mereka mulai, Sigmund diserang oleh siswa lain. Setelah menyelamatkan lawan-lawannya dari para Assaulters, Raishin membatalkan duel tetapi dipaksa untuk mencari cara baru untuk mendapatkan akses ke Party. Didorong oleh tragedi masa lalunya, Raishin bertarung bersama Yaya untuk dapat naik rank dan mengklaim gelar Wiseman.

17. Shingeki no Bahamut
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Shingeki no Bahamut menceritakan tentang Ribuan tahun yang lalu, naga kuno bernama Bahamut memberi malapetaka pada dunia Mistarcia, sebuah dunia dimana para manusia, iblis dan dewa hidup berdampingan. Dewa dan Iblis bekerjas sama untuk mencegah kehancuran dunia, para dewa berniat untuk menyegel Bahamut namun hampir saja tidak berhasil. Kunci dari segel tersebut mereka bagi 2 agar sang naga tersegel abadi.
Sementara Dunia aman dari amukan Bahamut, Favaro Leona sang pemburu hadiah hidup dengan santai. Namun kehidupan santai Favaro berlangsung menjadi kekacauan setelah bertemu dengan gadis bernama Amira, seorang gadis yang memegang salah satu kunci dari segel naga Bahamut. Bagaimana nasib Favaro dan Amira selanjutnya?
16. Koutetsujou no Kabaneri
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Anime fantasy yang satu ini hampir mirip dengan shingeki no kyojin, anime ini adalah Koutetsujou no Kabaneri yang menceritakan tentang dunia pada masa kemajuan industri. Suatu hari monster raksasa muncul dan mengancam kehidupan manusia. Monster ini hanya dapat dikalahkan dengan menyerangnya tepat dijantungnya yang dilindungi oleh lapisan besi. Jika ada manusia yang digigit oleh monster ini maka dia akan menjadi mayat hidup yang disebut sebagai "Kabane". 
Disuatu pulau yang terletak jauh diarah timur, orang-orang membangun statisun sebagi benteng tempat perlindungan dari para monster. Stasiun ini dapat dicapai dengan alat transportasi bertenaga uap bernama Hayajiro. Ikoma, merupakan laki-laki yang tinggal distasiun tersebut dan membantu dalam pembuatan Hayajiro. Selain itu ia juga menciptakan senjata Tsuranukizutsu untuk mengalahkan para monster. Suatu malam saat Ikoma akan menemui Mumei ia melihat Hayajiro yang tak terkendali, dan ternyata para staf sudah menjadi "Kabane" atau mayat hidup. Akhirnya Stasiun itu diserang oleh para monster, dan itu juga kesempatan untuk mencoba senjata buatannya.

15. Zetsuen no Tempest
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Anime fantasy selanjutnya adalah Zetsuen no Tempest, anime ini bisa dibilang gabungan dari genre action, fantasy dan juga misteri. Zetsuen no Tempest menceritakan tentang Yoshino Takigawa, seorang remaja biasa, yang diam-diam berkencan dengan adik dari sahabatnya Mahiro. Namun suatu hari pacarnya yang bernama Aika menginggal secara misterius. Kakaknya, Mahiro bersumpah untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas kematian adiknya dan membuat mereka membayar atas apa yang telah terjadi pada adiknya. Yoshino terus hidup seperti biasanya, sampai suatu saat ia tiba-tiba saja di todong oleh senjata oleh gadis yang tidak dikenalnya. Sahabatnya Mahiro juga tiba-tiba saja datang dan menyelamatkannya.
Mahiro telah meminta bantuan kepada seorang penyihir bernama Hakaze Kusaribe untuk menemukan pembunuh adiknya Aika dan keberadaan entitas yang dikenal sebagai "Pohon Exodus." saudara penyihir egois keinginan untuk penggunaan make kekuatannya, terlepas dari bahaya yang akan datang ke dunia. Namun, Hakaze yang dibuang ke pulau terpencil, dan sekarang Yoshino dan Mahiro bekerja sama untuk membantu Hakaze dan memecahkan misteri kematian Aika.

14. Overlord
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Selanjutnya adalah anime fantasy yang berlatarkan pada dunia MMORPG bernama Yggdrasil. Overlord menceritakan tentang sebuah game yang akan ditutup servernya, namun sebelum game tersebut ditutup Momonga seorang wizard yang kuat dan Ainz Ooal Gown memutuskan untuk menghabiskan jam-jam terakhirnya berada dalam game tersebut sebelum server benar-benar ditutup.
Namun anehnya saat Jam mulai berdentang yang menandakan bahwa server sudah ditutup, Momonga masih tersadar sebagai karakter didalam game itu. Bahkan game itu terasa seperti dunia nyata baginya sekarang. Semua NPC atau penjaga guildnya bertingkah atau berkepribadian layaknya manusia.
Karena situasi yang tidak normal ini, Momonga memerintahkan anggota atau pengikut-pengikutnya yang setia untuk menyelidiki dan mengambil kendali mengenai dunia yang baru ini, dengan harapan dapat mengetahui penyebab dari munculnya peristiwa misterius ini, serta dapat menemukan dan membantu orang lain yang mungkin saja merupakan player yang terjebak sama sepertinya 

13. Trinity Seven
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Anime fantasy yang berjudul Trinity Seven ini bercerita tentang Kasuga Arata,yang suatu saat kehidupan damai bersama sepupunya harus kandas karena fenomena aneh yang dia sadari. Matahari berwarna Hitam yang dia lihat menyadarkan Arata bahwa dia tidak berada didunia yang sebenarnya. Dunia itu ternyata adalah ilusi dari sebuah Grimorie peninggalan sepupunya tersebut.
Lalu kedatangan seorang penyihir bernama Lilith Asami yang berasal dari Akademi Penyihir ternama dan menyadarkan Kasuga Arata bahwa sebenarnya Arata adalah seorang yang dinobatkan untuk menjadi Raja Penyihir Kegelapan. Lilith Asami memberikan 2 pilihan kepada Arata, yaitu menyerahkan Grimorie tadi atau Mati. Namun Arata membuat pilihan ke 3, yaitu ikut bersama Lilith kedalam Akademi penyihir dan belajar sihir disana.
Akhirnya Lilith Asami menyetujui pilihan itu. Kasuga Arata pun memulai kehidupan barunya didalam sebuah Akademi penyihir. Didalam akademi itu terdapat 7 penyihir kuat dengan julukan "Trinity Seven". Kasuga Arata dituntut untuk menemui ke 7 penyihir itu untuk dapat belajar sihir dari masing-masig penyihir "Trinity Seven".

12. Guilty Crown
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Guilty crown berlatar pada masa depan di Jepang tepatnya tahun 2039. Dimana saat itu Jepang sedang dilanda oleh "Virus Apocalypse". Akibat virus tersebut, Jepang harus bergantung kepada negara lain atau organisasi bernama GHQ. Tetapi organisasi GHQ memperlakukan negara Jepang seperti negara jajahan. Bahkan mereka membuat Jepang menjadi tidak karuan.
Karena hal tersebut, muncul sebuah kelompok yang berniat untuk melawan deportisme kejam dari GHQ ini. Kelompok tersebut bernama "Undertaker". Ouma Shu seorang anak 17 tahun yang tiba-tiba saja mendapat kekuatan misterius dari anggota "Undertaker" bernama Yuzuriha Inori. Kekuatan tersebut adalah kunci utama untuk melawan organisasi GHQ.
Karena hal itu, Ouma Shu dipaksa untuk bergabung dengan kelompok Undertaker dan melawan organiasi yang menjajah Jepang itu. Ouma Shu tidak bisa menolak hal tersebut, bahkan ia menerimanya. Disinilah petualangan Ouma Shu dimulai. Bersama dengan Inori dan Gai dan kelompok Undertaker, mereka berjuang untuk melawan musuh yang ada.

11. No Game No Life
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Selanjutnya adalah anime fantasy yang berlatarkan pada dunia game. No Game No Life mengisahkan tentang dua kakak beradik bernama Sora dan Shiro yamg merupakan gamer yang tidak terkalahkan didalam suatu game. Bahkan mereka berdua dapat memainkan 5 avatar sekaligus dan mengalahkan ribuan player lain. Mereka mempunyai nickname "Kuuhaku" yang berarti "Tidak ada".
Suatu Hari mereka mendapatkan suatu email misterius. Email tersebut mengajak mereka untuk bertanding catur secara online. Dan tentu saja mereka dapat mengalahkannya. Ternyata orang yang mengajak bertanding catur itu adalah "Tuhan" didunia lain. Ia bernama Tet. Karena Tet mengetahui kemampuan Sora dan Shiro, Tet berniat untuk mengundang Sora dan Shiro untuk datang kedalam dunianya, dimana dunia itu segala suatu hal dapat diselesaikan dengan cara bermain game.
Didunia itu bahkan tidak ada kekerasan, jika ingin menyelesaikan konflik maka mereka harus menyelesaikannya dengan cara bermain game. Hal tersebut tentu saja membuat Sora dan Shiro sangat tertarik dengan dunia itu, dan mereka langsung mengincar gelar terbaik didunia itu. Yaitu "Tuhan selanjutnya" didunia itu. Bagaimanakah perjuangan Sora dan Shiro? Silahkan saksikan No Game No Life.

10. Soul Eater
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Untuk anime fantasy urutan ke 8 saya tempatkan anime Soul Eater menceritakan tentang Meister yang mengumpulkan Soul atau Jiwa, Soul tersebut berguna untuk mengupgrade kekuatan dari senjata mereka. Tetapi untuk mendapat Soul tersebut tidaklah mudah, karena mereka juga harus mengumpulkan 99 soul serta 1 soul penyihir yang kuat dan yang pasti sangat sulit untuk mengalahkannya.

9. Ookami to Koushinryou
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Anime fantasy yang ini tidak seperti anime fantasy yang lainnya yang kebanyakan pertempuran. Anime yang ini lebih berfokus pada romancenya, Ookami to Koushinryou menceritakan tentang "Holo" yang merupakan dewa serigala yang kuat yang dirayakan dan dihormati di kota kecil bernama Pasloe untuk memberkati panen tahunan. Namun sekarang "Holo" atau "Wise Wolf Yoitsu" hanya seperti cerita rakyat belaka karena para rakyat yang semakin mandiri dan melupakannya.
Suatu hari desa tersebut kedatangan seorang pedagang bernama Kraft Lawrence. Holo menawarkannya untuk menjadi partner bisnis jika Kraft mau membawanya ke rumah Utaranya Yoitsu. Tentu saja Kraft menyetujui hal itu karena sangat menguntungkan baginya mengandalkan kemampuan Holo. Disinilah petulangan mereka dimulai dalam mencari ekonomi dan terbentuknya kisah romance diantara mereka.
8. Kono Subarashii Sekai ni Shufuku wo!
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Nah untuk anime fantasy yang ini dijamin bakal bikin ngakak, Kono Shubarashii Sekai ni Shufuku wo! atau KonoSuba menceritakan tentang seorang otaku bernama Kazuma Satou yang sedang dalam perjalanan pulang dari membeli sebuah game. Saat itu Kazuma melihat seorang wanita yang akan ditabrak kendaraan, dengan cepat Kazuma menolong wanita itu, tetapi malang malah Kazuma yang mati akibat insiden itu.
Setelah kematian Kazuma dikirim pada seorang Dewi yang bernama Aqua. Aqua menawarkan Kazuma untuk hidup lagi, namun kehidupan selanjutnya bukan dibumi, tetapi didunia lain yang mirip seperti Game. Tidak hanya itu, bahkan Aqua juga menawarkan 1 permintaan kepada Kazuma. 1 permintaan itu akan diturutinya untuk dibawa kedalam dunia tadi. Permintaan itu bisa saja kekuatan, senjata legendaris, dan banyak lainnya. Tetapi Kazuma tidak memilih semua itu, Namun memilih untuk membawa Aqua kedalam dunia itu.

7. Nagi no Asukara
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Berbeda dengan anime fantasy yang lainnya, Nagi no Asukara merupakan anime fantasy yang diiringi dengan drama dan kisah romance tidak dengan aksi pertarungan.
Sinopsis Nagi no Asukara dimulai dari Dahulu kala, semua manusia dibumi hidup di bawah laut. Namun perlahan, beberapa orang mulai meninggalkan lautan dan memutuskan untuk tinggal didaratan. Akibatnya, mereka harus kehilangan perlindungan yang diberikan oleh Dewa mereka, yaitu "Ena" yang memungkinkan mereka untuk bernapas di dalam air. Seiring berjalannya waktu, mulai banyak manusia lautan yang meninggalkan lautan dan tinggal didarat. Bahkan hubungan antara manusia laut dan darat mulai terjadi perselisihan walaupun mereka masih sering ber interaksi satu sama lain.
Nagi no Asukara mengikuti kisah dari Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido, bersama dengan teman-teman masa kecil mereka Chisaki Hiradaira dan Kaname Isaki, yang terpaksa untuk meninggalkan laut dan bersekolah didaratan karena sekolah dilautan yang sudah tutup. Ada juga Tsumugu Kihara, seorang dari daratan yang menyukai lautan.
Hikari dan teman - temannya harus berurusan dengan kebencian antara manusia lautan dan daratan, walaupun sempat terjadi perselihian, tapi Hikari dan teman-temannya berusaha untuk membuat manusia laut dan daratan menjadi lebih damai. Mereka juga harus berurusan dengan "badai" dalam kehidupan pribadi mereka (kisah romansa yang rumit), serta badai yang akan datang yang mungkin adalah azab dari dewa untuk manusia daratan.

6. Nanatsu no Taizai
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Anime ini berlatarkan pada dunia yang mirip dengan Eropa pada abad pertengahan. Dimana Ksatria Suci  Britannia dapat menggunakan kekuatan sihir yang sangat kuat untuk melindungi wilayah kerajaannya. Namun ada sebagian kecil Ksatria yang di anggap penghianat karena di anggap telah membunuh ksatria suci lainnya. Bahkan cerita itu telah menjadi legenda, ksatria penghianat itu diberi julukan "Nanatsu no Taizai" atau 7 Dosa Besar.
10 Tahun kemudian, Elizabeth anak dari sang raja menyadari bahwa kerajaan akan diambil alih atau akan dilengeserkan oleh para Ksatria Suci. Elizabeth menyadari bahwa Nanatsu no Taizai bukanlah penghianat sebenarnya, melainkan itu hanya fitnah untuk membuat Ksatria Suci dapat mengambil alih kerajaan. Akhirnya Elizabeth memutuskan untuk mencari para anggota dari Nanatsu no Taizai, dengan harapan dapat melawan para Ksatria Suci dan melindungi kerajaan.
5. Ao no Exorcist
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Ao no Exorcist adalah anime fantasy selanjutnya, anime ini menceritakan tentang dunia ini yang terbagi dalam 2 dimensi, yaitu Dimensi Assiah (Manusia) dan Dimensi Gehenna (Setan). Manusia dan Setan adalah 2 sisi yang berbeda layaknya koin dan seharusnya tidak dapat tidak dapat berinteraksi satu sama lain. Tetapi Setan dapat memasuki dunia manusia dengan cara merasuki tubuh Manusia. Exorcist adalah orang yang ditugaskan untuk menjaga Dunia Assiah dari gangguan Gehenna(setan), mereka mengusir setiap setan yang merasuki tubuh manusa atau setan yang mengganggu dunia Assiah.
Rin Okumura anak dari seorang Exorcist dari suatu gereja. Setelah lulus SMP, Rin memutuskan untuk bekerja daripada melanjutkan sekolah. Tapi Rin selalu mengacaukan segalanya, bahkan saat ia hampir diterima kerja, ia melakukan kesalahan yang membuatnya dipecat. Suatu hari, Rin diganggu oleh berandalan yang menyimpan dendam dengannya. Saat akan di sakiti, tiba-tiba saja muncul Api Biru dari tubuh Rin. Ternyata itu adalah kekuatan sebenarnya dari dirinya, bahkan Rin menyadari bahwa dirinya bukanlah manusia biasa, melainkan adalah anak dari Satan.

4. Log Horizon
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Sama seperti No Game No Life, Log Horizon juga merupakan anime fantasy yang berlatarkan pada dunia game tepatnya Log Horizon menceritakan tentang 30.000 gamers yang tiba-tiba saja kebingunan karena terjebak didalam game MMORPG yang paling popluer bernama Elder Tale. Setelah update terakhir dari game itu, mereka tidak bisa melakukan log-out. Hal itu membuat mereka harus menjalani hari-hari kehidupan mereka didalam game itu.
Shiroe, seorang mahasiswa yang menjadi salah satu player yang berada di game itu. Walaupun sempat mengalami shock sesaat, sebagai veteran di game itu, Shiroe cepat beradaptasi dengan keadaan. Dan segera menetapkan tujuan barunya untuk game ini.
Shiroe harus belajar didalam dunia game yang baru ini. Ia memimpin suatu kelompok untuk melakukan negosiasi dengan pribumi didunia itu (NPC). Bersama dengan Naotsugu, player dengan Job "Knight" dengan armor baja yang kuat. Lalu ada Akatsuki, player wanita mungil dengan Job "Assasin" yang selalu mengikuti Shiroe. Disinilah awal kisah petualangan mereka dimulai untuk menelusuri dan mempelajari dunia baru ini.

3. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Anime fantasy selanjutnya adalah Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu yang sempat booming di tahun 2016 karena ceritanya yang menarik dan banyak yang saling adu waifu di anime ini :v.
Cerita dimulai ketika Natsuki Subaru sedang dalam perjalanan menuju rumah setelah dari supermarket. Ntah bagaimana caranya, tiba-tiba saja Subaru berada didunia lain atau dunia pararel, yang mirip dengan game mmorpg. 
Saat tidak tau akan tujuannya, Subaru dicegat oleh 3 preman dan bermaksud untuk merampas barang berharganya. Disitu Subaru bertemu dengan Emilia, wanita berambut perak dan menyelamatkannya dari 3 orang tadi. Karena kejadian itu, Subaru merasa berutang budi pada Emilia, dan berniat untuk mengikuti Emilia dan membantunya untuk mencari harta Emilia yang hilang. Disitulah petualangan mereka dimulai.
Oh iya, Subaru nanti menyadari bahwa ia mempunyai kekuatan seperti "respawn". Kekuatan itu akan aktif saat Subaru mati, dan akan hidup lagi di "checkpoint".

2. Fate Series
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Fate Series (Fate/Stay Night, Fate/Zero, Fate/Stay Night UBW) menceritakan tentang Holy Grail War yaitu peperangan merebutkan Cawan Suci, Cawan Suci tersebut dapat mengabulkan permintaan apa saja dari pemiliknya. Holy Grail War hanya di ikuti oleh orang-orang terpilih yaitu penyihir. Orang-orang yang terpilih akan men-summon Servant yaitu pejuang dari masa lalu. Dan Servant tersebut akan membantu dalam Holy Grail War.
Para penyihir tadi harus saling bunuh hingga tersisa 1 orang yang bertahan. Dan 1 orang yang bertahan tadi berhak untuk mendapatkan Holy Grail War yang dapat mengabulkan permintaan apa saja.

1. Magi : The Labyrinth of Magic
20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton

Dan untuk anime fantasy nomor 1 saya tempatkan anime Magi : The Labyrinth of Magic. Bukan saja karena fantasy nya yang menawan namun jalan ceritanya juga sangat bagus. Anime ini menceritakan tentang dunia yang tersebar beberapa labirin misterius yang menyembunyikan kekayaan yang luar biasa didalamnya. Tempat-tempat misterius ini dikenal sebagai "Dungeons", yang merupakan karya "Magi" atau penyihir langka yang juga membantu orang membangun kerajaan mereka dengan membimbing mereka ke dungeons. Jin, makhluk gaib yang menguasai labirin memberikan kekuasaan yang besar bagi siapa saja yang dapat menaklukan dungeons, dan juga ia akan dipilih sebagai calon raja untuk menguasai dunia.
Memiliki kehidupan yang terisolasi, Aladdin yang merupakan seorang penyihir muda bersemangat untuk menjelajahi dunia dan meninggalkan tempat tinggalnya. Ditemani oleh mentornya Ugo-jin yang dapat Aladdin panggil dengan serulingnya. Dalam perjalanan Aladdin bertemu dengan Alibaba Saluja setelah menyebabkan kekacauan pada pedagang lokal. Pertemuan mereka membuat mereka menjadi teman, disini Aladdin membimbing Alibaba untuk menaklukan dungeon dan mungkin saja calon raja.


Yap begitulah kira-kira 20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton yang dapat saya rekomendasikan untuk anda.
Ada anime favorit anda? atau ingin menambahkan?
Kalian bisa berkomentar dibawah.
Terima kasih ~

0 Comments for "20 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Yang Harus Segera Ditonton"