15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

02.54 0
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Anime memiliki berbagai macam tipe karakter berdasarkan genre mereka. Ada yang pintar, cantik, jahat, kuat dan lainya. Nah untuk anime-anime action biasanya memiliki karakter yang sangat kuat, dari segi kemampuan ataupun kekuatannya.
Setiap karakter pasti memiliki kekuatan yang berbeda, seperti berpedang, kekuatan psikis, kekuatan ilusi dan lainyna. 
Jika kita berbicara karakter anime terkuat, maka yang ada dipikiran kalian munkin adalah Goku, Luffy, Naruto, Ichigo atau karakter mainstream lainnya. Disini saya akan membuat list karakter anime terkuat yang kira-kira tidak mainstream.  Tanpa basa basi lagi langsung aja kita akan membahas karakter anime dengan kemampuan yang kuat / super (Anti Mainstream). 


*urutan dibawah bukan berdasarkan urutan terkuat.


1. Saitama (One Punch Man)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Pasti udah pada kenal dengan karakter anime terkuat yang satu ini. Kepala botak, tingkahnya yang konyol tetapi menyembunyikan kekuatan yang sangat dahsyat. Saitama dari anime berjudul One Punch Man. Sesuai judul animenya One Punch Man atau Manusia 1x Tinju mempunyai kekuatan pada tinjunya, yaitu setiap monster bumi sekuat apapun dapat dikalahkannya dengan 1x tinju saja. Bayangkan kalo biji lu pada di tinju sama saitama gimana rasanya? wkwk. Sedikit spoiler, tapi nanti akan ada musuh yang dapat menyaingi kekuatan 1x tinjunya ini. Siapa dia? Nonton aja animenya :p

2. Light Yagami (Death Note)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Light Yagami karakter dari serial anime Death Note. Mengapa saya menambahkannya ke daftar karakter anime terkuat? apa karena kekuatan dahsyat? tidak! punya sihir kuat? tidak!. Trus kenapa? 
Pertama dia mendapatkan buku bernama Death Note, jika kamu menuliskan nama seseorang didalam buku ini maka orang tersebut akan mati. Bayangkan aja jika Light menuliskan nama seluruh penjahat di dunia ini, bersih dari orang jahat mungkin dunia ini.
Kedua, dia sangat pintar. Kepintaran Light Yagami bahkan dapat menyeimbangi musuhnya "L" seorang detektif yang sangat pintar di Anime Death Note. 
Nah dengan kombinasi buku Death Note dan Kepintaran Otaknya maka sangat layak menjadikan Light Yagami menjadi Karakter Anime Terkuat bukan?

3. Zeref (Fairy Tail)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Zeref adalah penyihir terkuat sekaligus terjahat didalam anime Fairy Tail. Zeref mempuyai sihir kegelapan / kematian. Sihir Death Magic memungkinkan pengguna sihir itu untuk membunuh makhluk hidup yang ia inginkan dalam waktu singkat. Tetapi sihir Zeref tak dapat dikendalikan, bahkan auranya saja dapat membunuh makhluk hidup yang berada disekitar Zeref. Selain itu umurnya sudah mencapai Ribuan Tahun walaupun tampangnya masih seperti anak muda. Intinya kekuatan Zeref ini sangat berbahaya, mendekatinya saja bisa mati. Belum lagi sihir-sihir lain yang dikuasainya, tetapi semua sihirnya berhubung dengan kematian.

4. Koro Sensei (Ansatsu Kyoushitsu)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Bagaimana jika guru dikelas mu adalah buronan pemerintah bahkan dunia? dan jika kamu berhasil membunuhnya kamu akan mendapatkan imbalan yang sangat besar. Koro-Sensei adalah makhluk bertentakel yang sebelumnya adalah manusia. Koro-sensei merupakan hasil dari percobaan laboratorium yang gagal. Mengapa Koro-Sensei menjadi karakter anime terkuat?
Koro-Sensei memiliki kecepatan 20mach atau sekitar 25000km/jam. Bayangin aja dengan kecepatan seperti itu, untuk membunuhnya sangat-sangat sulit bahkan hampir mustahil bagi manusia biasa. Lalu Koro-Sensei bahkan dapat menghancurkan setengah dari Bulan, nah sekarang dia berniat untuk menghancurkan bumi, itulah yang menjadikan dia buronan. Dan sebelumnya ia mempunyai julukan Shinigami atau Dewa Kematian karena dulunya ia merupakan pembunuh profesional. Mengapa dia menjadi guru disuatu sekolah? tonton aja ya animenya :)

5. Meliodas (Nanatsu no Taizai)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Nah karakter terkuat yang satu ini merupakan favorit saya. Apa yang menjadikannya sangat kuat?. Kita bahas kemampuan/skillnya dulu. Pertama, Memiliki skill bernama "Full Counter", yaitu skill yang dapat membalikan semua serangan musuh dengan kekuatan penuh. Kedua "Counter Vanish", skill ini memungkinkan untuk menghilangkan skill sihir musuh yang mengarah kepadanya. Ketiga merupakan jurus andalannya "Revenge Counter" skill ini sama seperti Full Counter tetapi skill ini dapat mengembalikan serangan dengan jumlah berkali-kali lipat, tapi dengan resiko harus menerima banyak serangan.
Tapi tidak hanya skillnya saja yang membuatnya kuat, Meliodas memiliki darah Iblis yang mempunyai kekuatan yang sangat besar. 

6. Akihito Kanbara (Kyoukai no Kanata)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Akihito Kanbara merupakan manusia setengah youmu (siluman) yang membuat hidupnya menjadi Abadi. Selain itu Kanbara juga mempunyai kekuatan yang sangat besar yang tidak dapat dikendalikannya. Bahkan sisi Youmu dari Akihito Kanbara memiliki kekuatan penghancur yang paling dahsyat di antara Youmu lainnya yang disebut "Kyoukai no Kanata"

7. Gilgamesh (Fate Series)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Nah yang satu ini salah satu karakter favorit saya. Gilgamesh merupakan servant kelas Archer dari anime Fate Series dan menurut saya mungkin dia adalah servant terkuat. Lalu apa kekuatan Gilgamesh?
Gilgamesh adalah Raja dari Raja. Dia adalah Raja penguasa Dunia, dimana semua harta benda didunia ini adalah miliknya. Kekuatannya adalah Noble Phantasm dapat mensummon senjata(pedang) terkuat yang tak terkira jumlahnya untuk menjadi kekuatannya saat bertarung. Bahkan ia memiliki pedang yang sangat kuat yang dapat menyaingi pedang Excalibur milik Arthur.

15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)
8. Otosaka Yuu (Charlotte)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

*Ulasan ini mengandung spoiler
Otosaka Yuu menjadi karakter anime terkuat selanjutnya. Ia memiliki kekuatan dari matanya, yaitu dapat merasuki/mengendalikan tubuh orang lain selama 5 detik (cmiiw).
Tapi dengan kekuatan seperti itu mengapa menjadikannya karakter terkuat juga?
Nah ternyata kekuatan Yuu selama ini tidak hanya mengendalikan tubuh orang lain, tetapi dapat mencuri/mengambil kekuatan orang lain. Jika orang lain dapat terbang dan Yuu memasuki tubuhnya maka kekuatan terbang orang tadi akan menjadi milik Yuu. Dan di episode-episode akhir Yuu menelusuri dunia untuk mengambil seluruh kekuatan manusia dibumi yang juga mempunyai kekuatan. Jadi bisa dibayangkan kekuatan Yuu sekarang? Mungkin tak ada batasnya.

9. Suzumiya Haruhi (Suzumiya Haruhi no Yuutsu)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Suzumiya Haruhi no Yuutsu anime bergenre School + Supernatural. Lantas mengapa saya menjadikan Suzumiya Haruhi karakter anime terkuat juga? Mungkin bagi yang sudah menonton anime ini akan mengerti kenapa.
Jadi Suzumiya Haruhi ini memiliki kekuatan mutlak. Misalnya, apapun yang diharapkan oleh dia maka hal itu pasti terjadi. Contoh, Suzumiya Haruhi mengharapkan mempunyai teman Esper, penjelajah waktu, dan Alien, ternyata hal tersebut benar-benar terjadi. Dan banyak hal lainnya yang ia harapkan akan atau pasti terjadi. Jadi bagaimana seandainya jika ia berharap bumi hancur atau kiamat? Tamat sudah! haha

10. Mashal D. Teach (One Piece)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Marshall D.Teach merupakan karakter anime terkuat selanjutnya. Marshall D.Teach memiliki kekuatan tubuh yang sangat kuat. Seperti ketika ia menerima pukulan gempa dari shirohige, langsung dari kepala dan leher tanpa kehilangan kesadaran. Lalu Ketika bertarung dengan Ace, dia tertikam di dada dengan dua tombak api , tapi setelah memadamkan kobaran api, ia mampu melepaskan dampak dari serangan itu.
Tidak hanya itu saja, Marshall D. Teach merupakan satu-satunya manusia dalam sejarah One Piece yang dapat menguasai lebih dari 1 kekuatan buah iblis. Kekuatan Yami Yami no Mi (kekuatan kegelapan) dan Gura Gura no Mi (kekuatan gempa). Dengan kekuatan seperti itu layak untuk membuatnya menjadi karakter anime terkuat juga.

11. Kirito (Swort Art Online)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Kalo untuk yang satu ini cocoknya dijadiin Karakter Anime terkuat(+terhoki) didunia game. Bagaimana tidak? Pertama, Kirito kebagian mencoba game SAO versi beta yang hanya dapat dinikmati 1000 Player saja. Hal itu membuat Kirito lebih mudah bermain game SAO.
Kedua, mendapatkan item-item legendaris didalam game SAO seperti, Elucidator, Dark Repulser, dan item lainnya. Ketiga, menjadi 1 1 nya player SAO yang dapat menggunakan 2 pedang, sedangkan player lain hanya dapat menggunakan 1 pedang + 1 shield. Yah tetapi itu juga karena skill dari speed Kirito yang tinggi jadi dapat menggunakan skill 2 pedang tersebut. Keempat, mendapat bantuan dari AI (Artificial Inteligence) dari game SAO bernama Yui yang nanti akan menjadi anak angkatnya. Kelima, kalah tapi menang, bingung? liat episode Kirito vs Heatcliff yang final. Yah terlepas dari kehokiannya skill kirito juga kuat dalam dunia game, terlihat saat dia dapat mengalahkan monster lvl tinggi sendirian dan dapat mengalahkan pencipta game itu sendiri. 

12. Accelerator (Toaru Majutsu no Index)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Saya agak bingun menjelaskan kekuatan Accelerator, karena kekuatannya yang rumit untuk dijelaskan. Accelerator ini adalah salah satu Esper level 5 tetapi dia merupakan esper terkuat nomor 1 di kota akademi. Accelerator ini memiliki kekuatan bernama "Redirection" / Perubaan Vektor. 
Perubahan Vektor ini juga bisa digunakan untuk mengumpulkan tekanan udara yang bisa meledak dengan sangat kuat. Kekuatan ini juga bisa digunakan untuk melayang dan meluncur. Selain itu juga bisa digunakan untuk membalikkan aliran darah yang berujung pada kematian. 
Tapi sebenarnya banyak sekali kemampuan dari Accelerator, tapi agak rumit dijelasin. Skip aja yah ;)

13. Levi (Shingeki no Kyojin)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Levi Ackerman dapat dikatakan karakter terkuat dalam anime Shingeki no Kyojin. Walaupun tanpa kekuatan sihir, perubahan, atau kekuatan psikis lainya. Levi Ackerman layak menjadi salah satu dari anime terkuat hanya dengan skill bertarungnya.
Teknik bertarungnya dalam mengalahkan Titan di anime Shingeki no Kyojin membuat saya memasukannya di daftar karakter anime terkuat. 
Levi memegang pedang dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang lainnya, dia membalik satu pedang ditangannya supaya dia bisa menggunakan serangan berputar dan memiliki kecepatan yang luar biasa dalam menggunakan 3D manuver, bahkan Titan manusia yang berakal seperti Titan Wanita pun kewalahan melawan Levi

14. Hajime Hinata (Danganronpa 3 - The End of Kibougamine Gakuen)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Karakter ini sebenarnya adalah seorang murid biasa. Hal yang membuatnya menjadi kuat adalah karena Hajime Hinata menjadi bagian percobaan dari proyek. Project itu membuatnya menjadi mendapatkan seluruh bakat diseluruh dunia apapun itu termasuk bakat keberuntungan yang hebat. Tapi hal itu membuatnya menjadi jahat(?) karena rayuan dari Enoshima Junko. Nah dengan bakat-bakatnya yang hebat dari seluruh dunia maka karakter ini cukup layak menjadi karakter anime terkuat.

15. Hyoudou Issei (Naruto Shippuuden)
15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)

Males gw jelasin karakter ini, karena mungkin sudah banyak yang tau (apalagi jones kesepian). Intinya si Issei ini mempunyai senjata dari Naga Merah bernama Boosted Gear. Boosted Gear ini bahkan katanya dapat mengalahkan kekuatan Dewa. Selain kuat dalam pertarungan issei mungkin juga kuat diranjang #oops



Nah dengan ini berakhir artikel 15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream) ini.
Ada karakter favorit kalian? atau ingin menambahkan karakter anime terkuat lainnya? Kamu bisa komentar dibawah yaaa :)

0 Comments for "15 Karakter Anime Terkuat (Anti Mainstream)"